Polsek Sentolo Monitoring Seleksi Perangkat Desa Banguncipto

Polsek Sentolo Monitoring Seleksi Perangkat Desa Banguncipto

Seleksi perangkat desa / Kasi Kesra Ds. Banguncipto Sentolo dilaksanakan pada hari Selasa tgl 12 Juni 2018 pukul 09.00 Wib bertempat di aula balai desa Banguncipto Sentolo.

Pada acara kegiatan tersebut hadir Camat Sentolo Drs. Widodo, Ketua Panitia Bp Suharjono, S.Pd dan anggota panitia, Dekan fakultas Hukum Universitas Janabadra DR. Sudiyana, SH. M.Hum l., DR. Diah Permatabudi Asri, SH. M.hum ( wkl dekan 1 ), Sumaryo Raharjo SH. M.Hum ( Wkl Dekan 2 ), Kades Banguncipto Humam Sutopo, Peserta ujian / seleksi 13 orang calon, Panit Intel Polsek Sentolo dan Bhabinkamtibmas Brigadir Hasta.

Dalam pengisian perangkat desa ( Kasie Kesra ) pihak panitia melakukan kerjasama dengan pihak ke – 3 dari UJB ( Universitas Janabadra ) dalam hal penyusun naskah ujian.

Acara seleksi diawali dengan penyerahan naskah / soal beserta kunci jawaban dari pihak ke-3 kepada pihak panitia dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib pelaksanaan ujian oleh Ketua panitia.

Soal / naskah ujian berjumlah 100 soal pilihan ganda, peserta yang nantinya lolos menjadi Kasie Kesra adalah peserta yang mencapai nilai tertinggi dengan batas nilai terendah 60.Giat seleksi / test calon Kasie Kesra desa Banguncipto berakhir pukul 13.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply