Polsek Panjatan Giatkan Polisi Sahabat Anak

Polsek Panjatan Giatkan Polisi Sahabat Anak

 

Bhabinkamtibmas Desa Bojong Bripka Danang Joko Asmoro dan anggota lalu-intas di pimpin Ipda Martinah dan dua anggota lalu-lintas pembinaan polisi sahabat anak di Tk Kuncup Mekar Bojong Dk IV Bojong, di temui Ibu Titik dan ibu Susmiyati dilanjutkan perkenalan, menyanyi dan mengenalkan rambu rambu lalulintas dan Ter akhir naik mobil patroli bersama-sama siswa TK Kuncup Mekar yang berjumlah 17 siswa.

Dengan kegiatan PSA ini, diharapkan juga si anak paham tugas mulia seorang polisi, Jiwa ksatria, jujur dan disiplin dapat dicontoh dan menjadi karakter pada saat mereka sudah dewasa nanti. Juga si anak tidak phobia terhadap polisi dan merasa bangga dengan polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Menurut salah seorang orangtua siswa, program Polisi Sahabat Anak ini merupakan kegiatan positif. Terlebih anak-anak dikenalkan dengan berbagai hal seperti tugas polisi, rambu-rambu lalu lintas, dan lainnya.

Saya pikir kegiatan ini sangat bagus. Apalagi bisa memperbaiki citra polisi. Soalnya anak-anak kadang takut sama polisi. Setelah dikenalkan langsung, ternyata polisi ramah-ramah, jelasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply