Polsek Nanggulan Tangani Laka-Lantas Di Tanjungharjo

Polsek Nanggulan Tangani Laka-Lantas Di Tanjungharjo

 

 

Kecelakaan tunggal terjadi di Sawah Gede Pedukuhan Klajuran, Tanjungharjo, Kecamatan Nanggulan pada Sabtu (17/03/2018) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil Suzuki Ertiga dengan nopol AB 1917 CC.

Kanit Lantas Polsek Nanggulan, Iptu Marzani mengungkapkan, kejadian tersebut bemula ketika pengemudi mobil yakni Tri Harjono (44) warga Pedukuhan Ngrojo, Kembang, Kecamatan Nanggulan hendak pulang setelah kondangan ke Congot, Kecamatan Temon bersama dengan tujuh penumpang lainnya.

“Mobil tersebut hendak menuju Ngrojo dari arah Congot. Ketika sampai di Sawah Gede, pengemudi diduga mengantuk sehingga tak bisa mengandalikan laju kendaraan,” ungkap Marzani, Sabtu (17/03/2018).

Mobil yang dikemudikan oleh Tri Harjono akhirnya terjun ke dalam parit sedalam enam meter setelah sebelumnya menyasak tanaman padi. Beruntung, sopir beserta seluruh penumpang tak mengalami luka serius akibat peristiwa ini.

“Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini, sopir dan penumpang langsung kami antar pulang ke rumah masing-masing. Sedangkan mobil berhasil dievakuasi oleh petugas kepolisian dan warga sekitar, hingga pukul 05.00 WIB. Kerugian ditafsir mencapai Rp 1,5 juta,” pungkas Marzani.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply