Polsek Kokap Tangani Kasus Pencurian Di Hargotirto Kokap

Polsek Kokap Tangani Kasus Pencurian Di Hargotirto Kokap

 

 

Nasib apes menimpa Ngatinah (46), warga Pedukuhan Crangah, Hargotirto, Kecamatan Kokap. Lantaran terlalu percaya dengan seorang pria berinisial M (35) yang baru dikenal melalui Facebook, Ngatinah justru kehilangan harta bendanya pada Jumat (16/03/2018).

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Kokap, AKP Satrio Arif Wibowo mengungkapkan bahwa tindak pidana pencurian dan penggelapan tersebut bermula ketika Ngatinah memperbolehkan pelaku menginap di rumahnya pada Kamis (15/03) malam. Kemudian pada Jumat pagi, korban pergi meninggalkan rumah untuk memetik durian di kebun milik korban.

“Ketika pelaku hendak pergi, korban sempat bertemu ketika mau pulang. Pelaku pergi dengan ojek. Setelah sampai di rumah, korban baru sadar kalau barang-barang milik korban hilang. Lemari penyimpanan juga ditemukan dalam kondisi rusak,” ungkap AKP Satrio Arif Wibowo.

Ketika pergi menggunakan ojek, pelaku berhenti di SMP N 2 Kokap untuk bertemu dengan cucu korban yang bernama Budi untuk meminta sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nopol AB 6141 QL beserta kuncinya dengan alasan untuk menjemput korban yang tengah memanen dunia di kebun.

“Namun hingga saat ini, sepeda motor korban belum juga kembali. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp 38,7 juta. Pelaku mengambil sepeda motor beserta STNK dan BPKB, sejumlah perhiasan emas dengan total berat 38 gram, satu unit HP serta uang tunai senilai Rp 300 ribu di dalam dompet korban,” sambung AKP Satrio Arif Wibowo.

AKP Satrio Arif Wibowo melanjutkan bahwa hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi masih berupaya untuk mendapatkan identitas asli serta alamat pelaku agar kasus ini segera terungkap.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply