Polres Kulonprogo Siap Amankan Pilkades Serentak 14 Oktober

Polres Kulonprogo Siap Amankan Pilkades Serentak 14 Oktober

Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 9 kecamatan di Kabupaten Kulonprogo pada tanggal 14 Oktober 2018, Polres Kulonprogo gelar apel siaga bertempat di halaman Mapolres Kulonprogo. Minggu (14/10).

Dalam pelaksanaan apel siaga ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kulonprogo, Kompol Sudarmawan, S. Pd., dan diikuti seluruh anggota Polres Kulonprogo serta dilanjutkan arahan Kapolres Kulonprogo, AKBP Anggara Nasution, SH., SIK., MM.

Dalam arahannya, Kapolres Kulonprogo menekankan kepada seluruh anggota untuk tetap netral dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa tersebut. “Kembali saya tekankan kepada seluruh anggota, untuk tetap netral sesuai dengan perintah Kapolri. Baik itu pemilihan kepala desa maupun pemilihan umum yang akan diselenggarakan tahun 2019 mendatang”, ujar AKBP Anggara Nasutionn, SH., SIK., MM.

Dengan netralitas Polri dalam pengamanan pelaksanaan pemilihan kepala desa maupun pemilihan umum ini, diharapkan dalam pesta demokrasi bisa menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply