Personil Sat Sabhara Polres Kulonprogo Perketat Penjagaan

Personil Sat Sabhara Polres Kulonprogo Perketat Penjagaan

Kulonprogo, Kamis (17/05/2018) Dalam waktu beberapa hari ini telah terjadi suatu peristiwa yang ditimbulkan oleh para terorisme, mulai dari kerusuhan para narapidana terorisme di rutan Mako Brimob Kelapa dua serta terjadi bom bunuh diri diwilayah Surabaya bahkan dalam beberapa hari terakhir para terorisme menyerang Poltabes Surabaya yang menyebabkan terjadinya korban jiwa dan luka-luka.

Untuk mengantisipasi hal tersebut agar tidak terjadi di wilayah hukum Polres Kulonprogo, pada pagi ini Kamis (17/05) Anggota Sat Sabhara Polres Kulonprogo meningkatkan kewaspadaan serta pengamanan mako dengan personil mengunakan rompi anti peluru.

Kapolres Kulonprogo AKBP Anggara Nasution, SH., SIK., MM. juga menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap tenang, serta selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing serta tetap melaksanakan aktivitas seperti biasa.

Ia juga menjelaskan bahwasannya Polri dalam hal ini Polres Kulonprogo beserta jajaran akan terus melakukan kewajibannya untuk memberikan perlindungan, pelayanan, pengayoman dan penegakan hukum kepada masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Kulonprogo

“Kami minta kepada seluruh warga yang mempunyai ataupun mendapatkan foto dan video tentang korban dari aksi para teroris untuk tidak menyebarkan kepada orang lain dan jika menerima berita yang belum teruji kebenaran dan akurasinya (Hoax) untuk tidak mudah terprovokasi serta ikut menyebarkan kepada orang,” ujar AKBP Anggara Nasution, SH., SIK., MM.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Kulonprogo dan warga Indonesia pada umumnya untuk menjadikan terorisme sebagai musuh bersama, serta kami minta untuk Masyarakat lebih kuat dan bersama-sama melawan terorisme dan radikalisme yang bisa menghancurkan bangsa dan negara ini,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply