Mobil Terbakar Di Jalan Wates-Nagung, Sopir Selamat

Mobil Terbakar Di Jalan Wates-Nagung, Sopir Selamat

Mobil Panther Ludes Terbakar, Sopir Terluka

Warga di sekitar Jalan Wates-Nagung, tepatnya di Desa Gotakan, Kecamatan Panjatan dibuat geger ketika mengetahui peristiwa kebakaran mobil pada hari Kamis (27/9) petang. Satu unit mobil Isuzu Panther dengan Nomor Polisi H 9011 CG terbakar di pinggir jalan.

Kapolsek Panjatan, AKP Gunardi Tejamurti, SH., MH. mengungkapkan bahwa mobil tersebut dikemudikan oleh Sumarto, warga Pedukuhan II, Desa Panjatan, Kecamatan Panjatan. Beruntung, ketika api yang mulai muncul dari kap mesin mobil muncul, Sumarto berhasil menyelamatkan diri.

“Korban yang sendirian dalam perjalanan dari Wates hendak pulang ke Panjatan. Sampai di utara simpang empat Nagung, Panjatan mobil mengalami korsleting dan terbakar”, ungkap Gunardi, Kamis (27/9).

Akibat kejadian ini, sang sopir sempat mendapatkan luka bakar pada bagian tangan. Ia pun harus menanggung kerugian hingga jutaan rupiah lantaran mobilnya hangus terbakar.

Salah seorang saksi mata, Rizki mengungkapkan bahwa mobil tersebut berhenti ketika api mulai membesar. Sang pengemudi sempat berusaha memadamkan api, namun gagal.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply