Kasat Lantas Lantik PKS MAN 2 Kulonprogo

Kasat Lantas Lantik PKS MAN 2 Kulonprogo

Kasat Lantas Polres Kulonprogo, AKP Maryanto, SH., pada hari Senin (8/10) melantik anggota PKS di MAN 2 Kulonprogo. Kasat Lantas Polres Kulonprogo selaku pembina upacara melantik sebanyak 46 anggota PKS yang dinyatakan mampu melaksanakan tugasnya sebagai PKS di halaman MAN 2 Kulonprogo.

Kasat Lantas Polres Kulonprogo juga memberikan amanat terkait pelaksanaan tugas-tugas PKS yang tidak lain adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah. Serta mampu memberikan contoh teladan bagi siswa siswi khususnya MAN 2 Kulonprogo.

Usai melaksanakan upacara AKP Maryanto, SH. mengatakan bahwa untuk memberikan semangat bagi anak didik kita adalah salah satunya dengan ikut berpartisipasi secara langsung dalam kegiatan mereka.

“Dengan mengikuti secara langsung pelantikan anggota PKS maka akan menumbuhkan semangat anak anak didik kita untuk ikut bergabung sekaligus menjadi mitra polisi di lingkungan sekolah masing-masing”, ucap AKP Maryanto, SH.

”Atas dasar inilah kami turun langsung untuk melantik anggota PKS MAN 2 Kulonprogo dengan harapan dapat memberi motivasi bagi siswa siswi lain untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah”, tambahnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply