Kapolsek Kokap Pimpin Binrohtal Rutin

Kapolsek Kokap Pimpin Binrohtal Rutin

 

Hari Selasa tanggal 12 Juni 2018 di Mushola Al Hidayah personil Polsek Kokap dipimpin Kapolsek Kokap AKP. Satrio Arif Wibowo, SH melaksanakan kegiatan rutin dengan membaca surat Yasin serta doa bersama mendo’akan para arwah serta berdoa agar keluarga besar Polsek Kokap diberi keselamatan dunia Akhirat dan persoalan diwilayah Kokap mudah teratasi, agar personil mendapat Hidayah.
Kegiatan tersebut dilaksanakan guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan mendekatkan diri terhadap Tuhan Yang Maha Esa guna membentuk karakter inzan Bhayangkara yang bermartabat dan bermoral guna membentengi dalam pelaksanaan tugas dengan baik dan taat dengan aturan yang berlaku.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek melanjutkan dengan arahan pimpinan, dalam arahannya Kapolsek Kokap AKP. Satrio Arif Wibowo, SH  mengajak untuk meningkatkan keimaman dan ketakwaan dan menjalankan kewajiban dan memperbanyak amal , karena pada bulan ini akan dilipat gandakan nilai amal kita ,Kita harus yakin bahwa pelaksanaan tugas bisa diselesaikan dengan baik tidak terlepas dari ridho dari Allah dan dengan Yasinan dan doa semoga kita diberikan keselamatan dunia Akhirat amin dan dihindarkan dari godaan syetan.
Kapolsek Kokap AKP. Satrio Arif Wibowo, SH mengajak agar kita jangan sampai putus beribadah termasuk Sholat lima waktu dan pada bulan puasa ini kita berlomba lomba berbuat kebaikan mudah mudahan dikemudian hari menjadi penghuni surga ,mendoakan kepada rekan rekan yang bertugas lancar.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply