Kapolres Kulonprogo Beserta Jajaran Laksanakan Safari Sholat Subuh

Kapolres Kulonprogo Beserta Jajaran Laksanakan Safari Sholat Subuh

Kapolres Kulonprogo AKBP Anggara Nasution, SH., SIK., MM. beserta anggota Polres Kulonprogo melaksanakan Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Baitussalam, Serut, Pengasih. Selasa (15/5).

Dalam sambutannya Kapolres Kulonprogo memperkenalkan diri sebagai Kapolres Kulonprogo yang baru. Serta mengatakan bahwa kegiatan safari Sholat Dubuh ini dilaksanakan untuk sebagai ajang bersilahturahmi, bertatap muka secara langsung dengan masyarakat agar dapat langsung berkomunikasi dan bertukar informasi juga merupakan sarana dakwah bahwa di manapun di tugaskan akan selalu memakmurkan Masjid.

“Bahwa kegiatan Safari Sholat Subuh ini merupakan bagian dari Bakti Kepolisian. Kepada jamaah saya sampaikan pesan untuk tidak mudah percaya alan berita-berita yang sumber kebenarannya tidak diketahui. Serta senantiasa membantu pihak Kepolisian dalam memberantas peredaran minuman keras. Jika ada informasi, segera untuk laporkan kepada kami melalui Bhabinkamtibmas setempat”, tambah AKBP Anggara Nasution, SH., SIK., MM.

Diakhir sambutanya Kapolres Kulonprogo berharap dalam doa jamaah agar disebut nama Polri agar di dalam melaksanakan tugas dapat amanah dan melaksanakan tugas dengan ikhlas dan tugas merupakan ladang ibadah.

Seusai Sholat Subuh diadakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian multi vitamin dari Urkes Polres Kulonprogo.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply