Kapolres Kulonprogo Berikan Arahan Apel Pagi

Kapolres Kulonprogo Berikan Arahan Apel Pagi

Kulonprogo, Rabu (16/05/2018) Kapolres Kulonprogo AKBP Anggara Nasution, SH., SIK., MM. memimpin langsung giat apel pagi di halaman tengah Mapolres Kulonprogo bersama seluruh anggota Polres Kulonprogo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kulonprogo memberikan arahan terkait kejadian aksi terorisme yang kebanyakan menyasar anggota Polri pada akhir-akhir ini.

“ini menjadi atensi bagi kita semua sebagai anggota Polri, tidak menutup kemungkinan di wilayah Kulonprogo bisa saja terjadi kejadian tersebut. Jadi kita harus terus bersemangat dan harus kita waspadai betul, tingkatkan pengamanan mako, pengamanan rumah-rumah dinas, gereja, pure, vihara dan masjid, anggota akan diploting ke tempat-tempat ibadah serta tingkatkan juga kegiatan patroli khususnya pada jam rawan”. Ujar Kapolres Kulonprogo dalam arahannya.

“kepada seluruh anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan dan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait paham radikalisme serta diharapkan kerjasama untuk menjaga situasi kamtibmas apabila ada pendatang baru atau mengetahui orang yang dicurigai untuk segera melaporkan kepada pihak yang berwajib. Disamping itu mari kita bersama-sama berdoa kepada Allah SWT agar jangan sampai terjadi apa-apa atau terjadi seperti kejadian tersebut dan supaya Kabupaten Kulonprogo ini tetap aman dan kondusif”. Tutup Kapolres Kulonprogo.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply