Ikut Berduka, Kapolres Kulonprogo Beserta Rombongan Laksanakan Takziah

Ikut Berduka, Kapolres Kulonprogo Beserta Rombongan Laksanakan Takziah

Sebagai wujud rasa empati dan kepedulian terhadap keluarga anggota yang meninggal dunia, Kapolres Kulonprogo, AKBP Anggara Nasution, SH., SIK., MM., bersama anggota Polres Kulonprogo melaksanakan takziah ke rumah Alm. H. Sunarsi (62) di Desa Pedukuhan IV, Desa Garongan, Kecamatan Panjatan yang merupakan ayah dari Brigadir Fauzan Subekti, SH., anggota Polsek Wates. Kamis (4/10).

Almarhum meninggal dunia pada hari Rabu (3/10) sekitar pukul 21.00 Wib yang selanjutnya akan dimakamkan di pemakaman umum di Pedukuhan IV pada hari Kamis (4/10) pukul 14.00 Wib.

“Mewakili keluarga besar Polres Kulonprogo , kami turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga jasa dan pengabdiannya serta amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menjalani cobaan ini.” Ucap Kapolres Kulonprogo, AKBP Anggara Nasution, SH., SIK., MM.

Selain bantuan moral dan moril, Kapolres beserta rombongan juga menyempatkan untuk ikut melaksanakan sholat jenazah sebelum dimakamkan.

Selanjutnya pihak keluarga yang diwakili oleh Brigadir Fauzan Subekti, SH. mengucapkan terima kasih. “Terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta rombongan yang berkenan meluangkan waktu dan memberikan bantuan pada keluarga kami. Semoga Allah SWT membalas dengan sebaik-baiknya balasan, aamiin”. Ucapnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply