Bhabinkamtibmas Salamrejo Hadiri Sosialisasi Gudang Pakan Ternak Di Balai Desa Salamrejo

Bhabinkamtibmas Salamrejo Hadiri Sosialisasi Gudang Pakan Ternak Di Balai Desa Salamrejo

 

 

Guna mengetahui kejelasan tentang aktivitas yang terjadi di dusun Dhisil tepatnya di bekas pabrik triplek yang dilakukan oleh UD. Padi Jaya yang sempat ramai diperbincangkan oleh masyarakat sekitar, pada hari Rabu 16 Mei 2018 pukul 10.00 Wib. telah diadakan sosialisasi keberadaan Gudang pakan ternak milik UD. Padi jaya di Balai Desa Salamrejo.
Pemilik UD. Padi Jaya Ari Santoso menjelaskan telah membeli sebuah bangunan bekas pabrik tripleks dan digunakan sebagai Gudang pakan Ternak untuk distribusi wilayah Kulonprogo. Hal ini membuat masyarakat sekitar resah sehubungan dengan belum adanya sosialisasi aktifitas bongkar muat tersebut kepada masyarakat sekitar bangunan, setelah mendengar penjelasan masyarakat baru mengerti tentang status gudang tersebut.
Dalam penjelasannya status gudang tersebut masih dalam proses pergantian pemilik dan proses perizinan atau legalitas usaha ungkap Ari Santoso, kejadian yang sudah terjadi Ari Santoso memohon maaf atas kekhilafannya karena tidak memberitahukan terlebih dahulu sebelumnya kepada warga sekitar mengingat barang yang akan disimpan diluar kota melebihi kapasitas gudang jadi harus disimpan digudang lain yaitu di Dhisil.
Atas penjelasan yang disampaikan oleh pemilik UD. Padi Jaya tersebut masyarakat mau menerima namun masyarakat meminta kopensasi dari dampak keberadaan gudang pakan ternak tersebut dan dari pihak UD. Padi Jaya menyetujui dan akan dibahas pada pertemuan berikutnya.
Kegiatan sosialisasi yang dihadiri Camat Sentolo diwakili oleh Kasi Pembangunan Kec. Sentolo Conny PS., Kapolsek Sentolo diwakili oleh Bhabinkamtibmas Salamrejo Aipda R. Arifin Akbar SH., Danramil Sentolo diwakili oleh Serka Sarijan dan kades Salamrejo Dani Pristiawan SP. Dan warga sebanyak 80 orang itu berjalan aman dan lancar hingga pukul 12.00 Wib.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply